Al Husnayain

Berita Terbaru

Pelaksanaan UN SDIT Al-Husnayain, Berjalan Aman dan Tertib

UN HusnayainSenin, 16 Mei 2016, SDIT Al-Husnayain menyelenggarakan kegiatan Ujian Nasional Sekolah (USN) dan Ujian Sekolah Tertulis Utama (USTU) bagi siswa kelas VI yang terletak di Jl. Rambutan Raya No.13C, Harapan Baru, Bekasi Barat.

Untuk pelaksanaan USN sendiri akan berlangsung selama tiga hari, dari hari Senin-Rabu, 16-18 Mei 2016. Sementara untuk USTU juga berlangsung selama 3 hari. Yaitu dari hari Kamis-Sabtu, 19-21 Mei 2016. "Alhamdulillah di hari pertama Ujian Nasional ini di SDIT Al-Husnayain dapat berjalan dengan aman dan lancar", ungkap Syamsudin, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDIT Al-Husnayain.

Disamping itu Kepala Sekolah juga mengharapkan selain siswanya dapat lulus semua tentunya juga dengan hasil yang memuaskan. Untuk tahun ajaran 2015/2016 ada sebanyak 74 siswa kelas VI SDIT Al-Husnayain yang mengikuti Ujian.

Husnayain Adakan Wisuda Al-Qur'an Akbar

Wisuda Quran HusnayainRabu, 23 Maret 2016 Sekolah Islam Terpadu (SIT) Husnayain kembali mengadakan Wisuda Al-Qur'an Akbar VI di Gedung Serbaguna Al-Muhajirien Jl. Cut Mutia Bekasi.

Read more...

Family Gathering Yayasan Husnayain

Berita FG HusnayainYayasan Husnayain mengadakan acara Family Gathering untuk pertama kalinya bersama dengan seluruh Guru dan Karyawan yang ada di Yayasan Husnayain ke lokasi wisata Citra Alam, Bogor (24/12).

Acara Family Gathering ini dimaksudkan untuk membangun kerbersamaan dan mempererat tali persaudaraan diantara Guru dan Karyawan Yayasan Husnayain, selain itu juga untuk saling mengenalkan keluarga satu sama lain. 

 

You are here: Home Berita