Al Husnayain

Articles

Berbagi, Menggapai Ridho Ilahi

Berita sosialLembaga Sosial Husnayain, kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan Santunan Anak Yatim pada hari Ahad, 21 Juni 2015 bertepatan dengan 4 Ramadhan 1436 H, di Aula Serba Guna Yayasan Husnayain Jl. Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat.

Dalam acara tersebut sejumlah paket sembako dibagikan kepada para Du'afa dan Anak Yatim, serta Qiswatul 'Ied (bingkisan lebaran) juga diberikan kepada Tokoh Agama dan Masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Yayasan Husnayain.

Kegiatan Baksos dan Santunan Anak Yatim ini merupakan bagian dari program kerja dari Lembaga Sosial Husnayain, yang dimaksudkan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu serta untuk mempererat ukhuwah Islamiyah (baca: persaudaraan) antara Lembaga Sosial Husnayain dengan para tokoh dilingkungan sekitar.

"Ini merupakan agenda rutin kita di Lembaga Sosial Husnayain, agar kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita kurang mampu", ungkap Hj. Rohimah selaku Ketua Lembaga Sosial Husnayain dalam sambutannya.

Acara tersebut dihadiri pula oleh beberapa pimpinan Yayasan Husnayain diantaranya Ketua Divisi Sosial dan Dakwah Husnayain Ustadz Abdurrahman Dasrul, MA. Direktur Eksekutif Yayasan Husnayain Bapak Sobari Abdurrahman, S.Pd.I. Dalam kesempatan tersebut Bapak Sobari Abdurrahman memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Lembaga Sosial Husnayain yang telah mengadakan Baksos dan Santunan Anak Yatim.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi kami berikan kepada Lembaga Sosial Husnayain atas dilaksanakannya acara Baksos dan Santunan Anak Yatim, ini merupakan wujud nyata bagi Husnayain untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita kurang mampu", ungkapnya Bapak Sobari dalam sambutannya.

Yayasan Husnayain yang beralamat di Jl. Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat, Bekasi adalah yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, dakwah dan sosial. (SB)