Al Husnayain

Lembaga Sosial Berbagai

santunan YatimKetua Lembaga Sosial Yayasan Husnayain Ibu Hj. Rohimah memberikan santunan kepada anak Yatim dan Dhu'afa berupa paket sembako yang diadakan pada hari Ahad, 20 Juli 2014 bertepatan dengan 22 Ramadhan 1435 H di Aula Serba Guna Yayasan Husnayain di Jl. Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat.

Selain itu juga ada Qiswatul 'Ied (bingkisan lebaran) yang diberikan kepada tokoh Agama dan Masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Yayasan Husnayain.

Ibu Hj. Rohimah dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan ini merupakan program dari Lembaga Sosial yang diadakan pada setiap bulan suci Ramadhan untuk membantu atau memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu serta untuk menjalin persaudaraan yang lebih erat antara Yayasan Husnayain dengan para tokoh yang berada dilingkungan sekitarnya".

Acara tersebut dihadiri pula oleh beberapa pimpinan Yayasan Husnayain diantaranya Ketua Divisi Sosial dan Dakwah Bapak Abdurrahman Dasrul, MA, Direktur Eksekutif Yayasan Husnayain Bapak Sobari Abdurrahman, S.Pd.I. "Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Sosial Husnayain yang telah mengadakan acara Santunan dan Qiswatul Ied, kegiatan ini bagus untuk terus dilaksanakan". Ungkap Bapak Sobari dalam kesempatan sambutannya.

Lebih lanjut Bapak Sobari mengatakan "selain itu juga, ini merupakan komitmen dari keberadaan Yayasan Husnayain sebagai Lembaga Pendidikan, Sosial dan Dakwah untuk lebih memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk lingkungan dan masyarakat disekitarnya". (sb/az)

Kalender

« June 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
You are here: Home Dakwah - Sosial