Al Husnayain

Yayasan Husnayain Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-71

Peringatan Hari Kemerdekaan 71Pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, tanggal 17 Agustus 2016 seluruh Civitas Akademika Yayasan Husnayain mengadakan Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan SDIT Al-Husnayain jl. Rambutan Raya No.13 C Harapan Baru Bekasi Barat.

Sejumlah Pimpinan, Kepala Lembaga, Kepala Divisi, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan Siswa Sekolah Islam Terpadu Al-Husnayain hadir dalam upacara tersebut.

Bertindak sebagai insfektur upacara Bapak Sobari selaku Direktur Eksekutif Yayasan Husnayain. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kepada bangsa Indonesia berupa kemerdekaan, sebagaimana hal ini tertuang dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, "Atas berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa...".

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan bahwa makna kemerdekaan adalah tidak semata-mata menang melawan penjajah, tapi kemerdekaan itu adalah kita mampu berdiri di atas kaki kita sendiri (baca: mampu mandiri), boleh jadi kita telah merdeka selama 71 tahun tapi secara tidak langsung kita masih dijajah oleh bangsa asing, dalam bidang ekonomi, politik dan sebagainya. Oleh karena itu beliau berharap kepada para siswa agar rajin dan giat belajar, karena merekalah nanti yang akan menjadi penerus dan pemimpin bangsa, agar bangsa  Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera.

Peringatan hari HUT kemerdekaan RI juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang diadakan oleh sejumlah siswa dari Play Group, TK, SDIT dan SMPIT yang ada di Yayasan Husnayain, diantaranya lomba futsal sarung, tarik tambang, memasukkan bendera ke botol dan masih banyak yang lainnya.

Selamat HUT RI ke-71 Dirgahayu Republik Indonesia. (SB)

 

You are here: Home News and Events Yayasan Husnayain Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-71