Al Husnayain

RAT Kopkar Husnayain Tahun 2016

RAT Kopkar Husnayain 2016Harapan Baru, Sabtu, 22 Oktober 2016 Koperasi Karyawan (KOPKAR) Husnayain, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun ke 5 periode II tahun 2016, bertempat di Aula Yayasan Husnayain Jl. Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat.

RAT dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan sekaligus Ketua Pengawas KOPKAR Husnayain Bapak Drs. H. Bali Pranowo, MBA, Ketua Yayasan Husnayain Bapak H. Suherman, S.Pd.I dan anggota KOPKAR Husnayain.

Kegiatan RAT tahun ini seperti tahun sebelumnya yaitu diantara agendanya adalah mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi yang disampaikan oleh Ketua KOPKAR Husnayain Bapak H. Ahmad Asrori, Lc., M.Pd.I untuk tahun 2016.

RAT tahun 2016 sangat penting karena menjadi reperesentasi dari pertanggung jawaban pengurus KOPKAR Husnayain kepada seluruh anggota koperasi. "Bagian terpenting dari RAT ini adalah merupakan bentuk pertanggung jawaban pengurus kepada Anggota Koperasi", ungkap Ketua Koperasi dalam laporan pertanggung jawaban.

Lebih lanjut Bapak H. Ahmad Asrori mengharapkan kepada seluruh anggota ikut berperan aktif dalam menumbuh kembangkan koperasi agar lebih maju. Karena kemajuan koperasi akan berbandung lurus dengan kesejahteraan anggotanya.

Diantara yang paling ditunggu-tunggu oleh anggota koperasi dalam setiap kegiatan RAT Koperasi adalah pembaigan Sisa Hasil Usaha (SHU). Alhamdulillah tahun ini KOPKAR Husnayain mencatat capaian SHU lebih dari seratus juta rupiah, yang dibagikan dalam RAT Koperasi tersebut. (SB)

 

You are here: Home News and Events RAT Kopkar Husnayain Tahun 2016